Sabtu, 27 Agustus 2011

BUKBER :)

Sedikit kekompakan kita terlihat saat kita mengadakan acara buka puasa bersama di kampus tercinta Universitas Nasional. tepatnya di Aula Mesjid STA tanggal 06 Agustus lalu..
untuk melengkapi kesempurnaan ibadah kita pada bulan ramadhan tahun ini, selain bukber juga ada kultum, accoustic ramadhan serta sari til'awah yang dibintangi oleh teman-teman dari UBK sendiri.

Buka Puasa bersama yang dihadiri perwakilan dari SENAT dan UKM lain... buka bersama kali ini juga dihadiri oleh kakak-kakak alumni senior dari UBK sendiri.
Hal ini membuktikan bahwa tidak pernah ada kesenjangan sosial antara senior dan junior di UKM ini :)

Setelah buka puasa dan menjalankan Sholat Magrib berjama'ah, kita menyempatkan diri untuk lebih mempererat tali persaudaran dengan share dan evaluasi yang dikomentari oleh para anggota lain dan senior.
Karena UBK juga ingin mengadakan event besar dan penting, sharing inipun juga difungsikan agar kebersamaan kita dan kekompakan tetap terjaga untuk menjalani event besar ini.
yaitu, REUNI AKBAR......

Share ini juga berguna untuk mengenalkan anggota baru dan senior kepada kita semua, agar kita dapat mengenal satu sama lain.
Dan, waktu yang paling kita sukai yaitu dimana kita berfoto sebagai tanda pada hari itu telah berjalan dengan indah dan menjadi kenangan yang tak terlupa :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar